Sabtu, 03 November 2012

Jajanan zaman dulu


Jajanan zaman dulu

    Kaliini Lebaran.com akan mengajak sobat-sobat Lebaran.com sekalian kembali bernostalgia dengan jajanan zaman dulu.

    Wafer super-man

    Yang pertama adalah wafer super-man. Wafer ini adalah wafer sejuta umat pas zaman dulu. semua orang rata-rata suka sama wafer ini sampai sekarang, baik muda maupun tua .

    Es mambo
    Ini adalah es alternatif kalau lagi tidak punya duit buat beli ice cream walls . Sampai sekarang es ini masih ada yang jual dan masih laku di pasaran .

    Anak mas

    Ini jajan yang sempat mendapat masa keemasan pada zamannya. Makanan yang murah meriah dan lebih cepat saji dibandingkan dengan mie lainnya karena bisa di gado wkwkwk. Tapi sekarang sudah susah mencari jajanan ini dan sudah tidak dijual lagi di Indomart terdekat. -_-.

    Coklat payung

    Ini adalah jajanan yang batangnya dikumpulkan untuk koleksi yang tidak jelas -_-. Rasanya biasa saja tapi gak tahu kenapa zaman dulu wow banget kayanya.

    Cokelat ayam jago

    Ini coklat yang terkenal banget zaman dulu, tapi sekarang sudah jarang ditemukan. Untungnya di kampus gw di Budi Luhur masih ada yang jual ini cokelat legenda .

    Chiki balls

    Ini dia asal mula kata chiki. Sebenarnya chiki itu adalah merek dari salah satu jajanan tetapi sekarang semua snack yang berbumbu dan dibungkus di dalam kemasan disebut chiki . Ini jajanan yang paling melegenda zaman dulu sampai-sampai tetangga gw meninggal gara-gara kebanyakan makan ini chiki -_-. Rasanya yg enak + hadiah tajoz yang keren ngebuat para bocah suka ngebeli ini jajanan.

    Permen kaki

    Ini adalah permen para bocah yang suka mengambil uang cepean ibunya atau uang cepean yang jatuh di jalanan :p. Ini permen harganya dulu 100 perak dan merupakan permen terlaris di zamannya. Sampe si pendekar biru datang dan menggeser tahtanya.

    Permen jagoan neon

    Ini permen para bocah yang khayalannya luar biasa lebay (berlebihan). Mereka berharap setelah makan permen ini mereka bisa jadi jagoan dan mengalahkan penjahat hanya dengan menjulurkan lidahnya yang berwarna aneh -_-.

    Mie remez

    Ini adalah jajanan yang membuat para bocah jadi gila dan mati kelaparan gara-gara  kelamaan dan gak kenyang-kenyang.

    Permen gulali

    Permen ini yang bisa dibentuk sesuai yang kita mau. Mulai dari bentuk ayam, robot, uler, bat-man, super-man dll

    Sedikit banyak makanan nostalgia sobat-sobat Lebaran.com  Semoga bisa sedikit mengobati kerinduan akan cemilan-cemilan tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar