Senin, 05 November 2012

Putih Bersih dengan Yoghurt


Putih Bersih dengan Yoghurt

Selain untuk dikonsumsi, susu dan yoghurt memiliki khasiat lain, yaitu untuk mempertahankan kecantikan kulit tubuh.
1. Membuat Scrub Susu/Yoghurt
Susu bubuk mengandung asam laktat yang membuat kulit terasa lem
but dan halus. Kandungan proteinnya pun menutrisi kulit dan menjadikan kulit lebih lembap dan kenyal. Buat scrub susu dengan cara mencampur susu bubuk dan susu cair atau yoghurt dengan kacang kenari yang sudah ditumbuk kasar.
Gosok campuran ini ke kulit dengan gerakan melingkar terutama di area kulit yang warnanya cenderung lebih gelap seperti ketiak, area tumit, dan pangkal paha. Sisa kotoran dan kulit mati akan terjatuh dengan sisa scrub .
2. Massaging
Untuk melancarkan peredaran darah, usapkan olive oil yang diperkaya dengan esensial mawar untuk memberikan relaksasi dan mengurangi ketegangan otot serta stres. Pijat sekujur tubuh Anda yang mengalami kelelahan dan ketegangan.
3. Mandi Susu
Ada banyak cara untuk membuat kulit Anda lebih baik dan lebih sehat. Lemak dan vitamin alami yang ditemukan dalam susu juga bermanfaat untuk kulit. Susu adalah salah satu hal yang bisa kita gunakan untuk perawatan kulit.
Cleopatra sangat terkenal karena kecantikannya dan keanggunannya. Dia menerapkan susu sebagai salah satu pengobatan untuk kulitnya dan sangat berguna untuk memelihara dan membersihkan kulit selama bertahun-tahun.
Cara simpel yang lain untuk merasakan perawatan spa di rumah adalah dengan mandi susu. Tinggal taburkan bubuk susu pada bak mandi Anda, tambahkan bunga mawar di bak mandi yang berisi air hangat serta tambahkan essensial oil untuk menambah aroma. Merendam tubuh di dalam air susu dapat mencerahkan kulit kusam dan membuat kulit menjadi lebih lembut.
4. Lembabkan kulit dengan hand body lotion bengkoang.
Setelah selesai mandi oleskan hand body yang mengandung bengkoang agar kulit bersih menjadi semakin mulus dan putih.
5. Lupakan masalah sejenak dengan beryoga dan mencium aroma bunga alami.
Sebagai tahap terakhir untuk menyempurnakan proses relaksasi pada tubuh dan pikiran Anda, cobalah untuk melakukan meditasi sebentar selama 10 menit dan mencium bunga alami atau wewangian dengan aroma bunga pilihan.

1 komentar:

  1. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    BalasHapus