Senin, 05 November 2012

Banana Leaf Spa


Banana Leaf Spa

Nikmati sensasi berbeda dari balutan sebuah daun pisang untuk kecantikan kulit tubuh.
Untuk mendapatkan kulit yang halus dan mulus memang harus sedikit berusaha. Apalagi untuk mendapatkan kulit yang segar. Ketika Anda bosan
 dengan perawatan produk berbahan kimia, tinggalkan saja sejenak dan beralih memilih perawatan alami yang lebih sehat dan aman.
Banana leaf warp adalah sebuah perawatan tradisional yang menggunakan daun pisang sebagai bahan utama yang digunakan dalam proses perawatan. Balutan daun pisang mampu memberikan kehangatan dan menghantarkan mineral - mineral pada bahan lainnya untuk diserap tubuh dan sempurna.
Proses banan leaf spa:
1. Bersihkan kaki menggunakan air bercampur garam yang berguna untuk menghilangkan bau kaki yang kurang sedap serta menghilangkan rasa lelah pada bagian telapak kaki.
2. Lalu, scrub yogurt bercampur garam di balurkan keseluruh bagian tubuh dengan diberi sedikit pijatan untuk merelaksasikan tubuh. Yogurt bercampur garam berguna untuk mampu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit tubuh.
3. Selanjutnya, tubuh dimasker dengan buah pisang bercampur kayu manis, bunga melati dan daun lidah buaya. Buah pisang berguna untuk menangkal radikal bebas dan antioksidan bagi tubuh dan kandungan pottasium yang melembutkan kulit. Sedangkan lidah buaya mampu mendinginkan kulit tubuh akibat sengatan sinar matahari, dan kayu manis mampu menghilangkan jerawat yang berada dibagian punngung dan memberikan efek relaksasi pada seluruh tubuh.
4. Setelah masker dibalurkan ke seluruh tubuh bagian tubuh, lanjutkan dengan membungkusnya dengan menggunakan daun pisang pada seluruh bagian tubuh. Diamkan selama 1 jam agar seluruh bahan masker menyerap ke seluruh tubuh.
5. Sambil menunggu tubuh mendapatkan sensasi balutan daun pisang, wajah ditotok agar aliran darah lancar sehingga wajah terlihat segar dan memesona.
6. Setelah satu jam perawatan banana leaf wrap selesai, tubuh dibilas dengan air hangat. Agar tetap lembap, seluruh tubuh diberi lotion, termasuk bagian-bagian yang sulit terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar