Senin, 19 November 2012

rambut ikalnya yang sulit diatur./Rambut Kriting

-rambut ikalnya yang sulit diatur.

BANYAK orang merasa frustrasi dengan rambut ikalnya yang sulit diatur. Padahal, jika tahu cara merawat dan menanganinya, rambut ikal bisa terlihat lebih seksi dan menggoda dibandingkan rambut lurus.

Nah, berikut ini adalah sejumlah langkah perawatan yang dapat Anda coba untuk membuat rambut ikal terlihat lebih mengagumkan.

Produk perawatan 

Rambut ikal secara alami mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda membiarkan sedikit minyak alami yang diproduksi kulit kepala sebagai kondisioner terbaik. Selain itu, gunakan pula sejumlah produk perawatan rambut yang khusus ditujukan bagi rambut ikal.

Sampo: Coba gunakan produk bebas sulfat yang menghasilkan sedikit busa. Pada awalnya memang akan terasa berbeda, akan tetapi produk ini membersihkan rambut sama efektifnya dengan produk lain yang menghasilkan busa berlimpah.

Kondisioner: Setelah membilas bersih sisa-sisa sampo, lanjutkan dengan mengaplikasikan rinse-out/leave-in conditioner. Ketika membilas rambut, jangan membilasnya hingga benar-benar bersih. Sebaiknya, sisakan sedikit kondisioner pada rambut untuk
menambahkan berat ekstra dan membuatnya lebih lembut.

Gel: Gosokkan sedikit gel ke atas telapak tangan sebelum mengaplikasikannya ke rambut. Jangan menggunakan produk gel secara berlebihan apabila tidak ingin rambut Anda menjadi kaku seperti ijuk.

Gaya rambut
Daripada mengacak-ngacak rambut dengan jari sehingga membuat ikal-ikalnya menjadi rusak, lebih baik coba metode berikut ini: Tangkupkan bagian bawah ikal rambut dengan telapak tangan Anda, dorong ke atas, lalu tekan ketika jari-jari Anda menyentuh kulit kepala.

Gunakan jepit rambut untuk membuat rambut ikal Anda lebih erat atau longgar daripada biasanya. Untuk mendapatkan tatanan rambut yang lebih ketat, lilitkan setiap lembar ikal rambut lembap di jari kelingking, kemudian jepit menggunakan jepit rambut hingga melekat erat di kulit kepala. Setelah rambut kering, lepaskan jepitan.

Sementara itu, untuk tatanan rambut yang lebih longgar, lilitkan rambut pada dua atau tiga jari, lalu jepit. Tunggu hingga rambut kering sebelum melepaskan jepitan.

Sementara itu, untuk mendapatkan rambut bergelombang, tunggu sampai ikal rambut Anda kering, kemudian regangkan dan sanggul rambut menjadi lima buntalan kecil di sekitar kepala. Jepit menggunakan jepit kupu-kupu, panaskan dengan diffuser, lalu geraikan rambut.

-Rambutmu ikal atau Keriting? Tak Perlu kuatir,


"Jangan pernah melepaskan harapan. Suatu hari Anda akan melihat bahwa itu semua akhirnya datang bersama-sama. Apa yang Anda selalu berharap untuk akhirnya datang untuk menjadi. Anda akan melihat ke belakang dan menertawakan apa yang telah berlalu dan Anda akan bertanya pada diri sendiri ... "Bagaimana aku bisa melalui semua itu" Anonymous?

Rambutmu ikal atau Keriting? Tak Perlu kuatir, beberapa aktris hollywood Rambut Bisa jadi Contoh Dan Inspirasi Yang tepat untuk kamu :)

Pixie cut ala Halle Berry. Rambut ikal atau Keriting Dan pendek bukanlah musuh Yang Tak Bisa dipadukan. Acute menatanya Artikel Baru BENAR, Maka Rambut pendek Dan Keriting Bisa mempercantik penampilanmu.



Berikut contoh lainnya bagi yang ingin poni menyamping dengan rambut yang lebih ikal :)



Medium wave by Jessica Biel juga manis buat si pemilik square face :)


Rambut panjang dengan potongan wave dan layer ala Demi Moore juga tentu sangat sesuai dengan para pemilik Square face. Setuju Sahabat ?

Potongan ala Keira Knightley sangat manis untuk pemilik square face. Bagaimana menurut kalian Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar