Minggu, 25 November 2012

Rileks dan Refresh dengan Secangkir Teh


Rileks dan Refresh dengan Secangkir Teh

Hanya sedikit hal yang bisa mengalahkan khasiat secangkir teh hangat dalam mengurangi rasa lelah Anda. Aroma teh yang menenangkan dan rasa khasnya selalu ampuh menghilangkan rasa stress dan jenuh. Beberapa aroma teh yang bisa membuatmu rileks adalah:
• Peppermint
Peppermint merupakan tanaman hasil persilangan antara watermint dan spearmint. Tanaman ini berasal dari Eropa. Aromanya yang khas membuat kamu lebih semangat dan tetap terjaga.
• Chamomile
Chamomile merupakan sejenis bunga yang masih merupakan keluarga bunga matahari. Bunga ini tumbuh di seluruh wilayah Eropa dan sebagian Asia yang memiliki 4 musim. Aromanya yang lembut, pasti bisa membuat suasana hatimu lebih relaks.
• Ginseng
Ginseng sudah lama dikenal sebagai obat tradisional yang memiliki banyak khasiat dalam kesehatan. Aroma ginseng membuatmu lebih tenang dan nyaman sehingga enak dinikmati sebelum tidur.
• Lavender
Lavender adalah sejenis rumput-rumputan yang memiliki bunga khas berwarna ungu. Tanaman ini biasa digunakan sebagai parfum. Lavender dapat meningkatkan flavor dan sering juga digunakan untuk memasak di beberapa negara Eropa. Secangkir teh dengan aroma yang manis dan lembut dari lavender tentu cocok dinikmati apabila anda sedang mencari inspirasi.
• Vanilla
Tanaman ini masih keluarga dekat bunga anggrek. Merupakan rempah-rempah termahal kedua setelah Saffron karena tergolong sulit untuk ditumbuhkan dan dirawat. Aromanya yang lembut dan khas membuat vanilla digunakan secara massif dari produk makanan hingga parfum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar