Senin, 05 November 2012

"Cara Praktis Merawat Wajah di Malam Hari".


"Cara Praktis Merawat Wajah di Malam Hari".
TIPS 1 : Sebelum ladies tidur, sebaiknya ladies membersihkan wajah ladies terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit ladies, dan hindari cara memb
ersihkan wajah dengan menggunakan sabun untuk kulit, karena beberapa merk sabun kulit mengandung deterjen yang mengkibatkan kulit wajah menjadi kering.

TIPS 2 : Setelah ladies membersihkan wajah, usahakan untuk mengeringkan wajah anda dengan handuk, dan pastikan kondisi kulit wajah tidak lembab pada saat ladies tidur, hal ini dikarenakan apabila kulit wajah lembab dapat menyebabkan jerawat atau komedo.

TIPS 3 : Jangan Menggunakan Masker, Bedak maupun Make Up pada saat tidur.
Menggunakan Maskes, Bedak maupun Make Up pada saat tidur juga memiliki dampak yang kurang baik terhadap kesehatan kulit wajah anda, hal ini karena dapat menyebabkan pori-pori wajah jadi tertutup. Sebaiknya bersihkan sisa bedak, make up maupun masker dari wajah ladies sebelum ladies beranjak tidur. Bisa dengan menggunakan air atau pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit ladies.

TIPS 4 : Jika Wajah ladies Berjerawat, usahakan untuk tidak sering dipegang, terutama jika kondisi tangan anda sedang kotor atau tidak steril hal ini akan membuat jerawat semakin banyak. karena tangan kita yang kotor dan tidak steril tersebut bisa saja mengandung kuman...

TIPS 5 : Sebelum tidur, usahakan untuk mengkonsumsi AIR PUTIH yang cukup, hindari makanan yang berlemak dan berminyak karena kurang baik untuk kesehatan ladies, dan yang penting lagi nih.. Hindari STRESS.
11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar