Senin, 26 November 2012

‎5 Jenis lumpur untuk masker wajah

‎5 Jenis lumpur untuk masker wajah



Masker lumpur merupakan salah satu jenis inovasi dari spa kecantikan. Namun, tradisi itu sendiri telah dimulai sejak zaman kuno, khususnya di Mesir. Masker tersebut diyakini dapat mendinginkan dan membersihkan kulit. Ingin tahu jenis-jenis masker lumpur? 
1.French Clay Mud
Ini merupakan jenis lumpur paling umum yang biasa digunakan untuk masker wajah di spa dan salon. Produk ini sangat baik untuk perawatan kulit berminyak dan mengencangkan pori-pori kulit, serta membantu mengurangi keriput halus.
2. Lumpur vulkanis
Lumpur vulkanis dikumpulkan dari daerah yang terkena letusan gunung berapi. Tanah kaya mineral ini dapat memberi suntikan nutrisi organik yang membuat kulit tampak bercahaya.
3. Fuller's Earth
Ini merupakan jenis lumpur yang kerap digunakan dalam masker kemasan. Selain mendinginkan kulit, jenis lumpur ini biasa dipakai sebagai obat jerawat.
4. Lumpur hitam
Lumpur ini memiliki warna hitam karena diekstrak dari rawa-rawa. Jenis lumpur tersebut sangat kaya akan unsur organik dan anorganik. Ini juga dapat merangsang regenerasi kulit dan membuat Anda jauh lebih muda.
5. Alpine Moor Mud
Jenis lumpur ini diekstraksi daru hutan Alpin. Lumpur tersebut memiliki banyak kombinasi senyawa karbon yang dapat membersihkan kulit.
Pengen tahu info wanita lainya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar