Minggu, 21 Oktober 2012

Crazy Diet Tips for Healthy Living


Crazy Diet Tips for Healthy Living


1. Dapatkan kembali ke alam dan kembali ke taman - taman organik - ketika terjangkau - jika tidak, cobalah untuk memilih buah-buahan dan sayuran yang kurang disemprot. Ada lebih dari 80.000 bahan kimia di dunia kita saat ini, makan mereka dan menempatkan mereka pada tubuh kita adalah proposisi berbahaya.

2. Buat makanan anti-inflamasi dan gaya hidup. Pelajari tentang pH, asam / keseimbangan basa, dan mengucapkan selamat tinggal pada diet, SAD asam basa dalam mendukung sayuran organik mentah, kecambah, minuman hijau, smoothie hijau, enzim, vitamin, mineral, cinta dan oksigen.

3. Membuat jus bukan kekerasan. Smoothie hijau besar. Juicer favorit saya adalah Ikon Breville, dan blender terbaik adalah Vitamix tersebut. Alih-alih Anda pagi secangkir Joe, (atau cangkir malam minuman keras) mencoba mengisi hari Anda dengan jus sayur segar.

4. Minum banyak bersih, air murni.

5. Turunkan jumlah produk hewani yang Anda konsumsi (terutama produk susu) dan bergerak menuju lebih dari pola makan nabati.

6. Gula halus dan pati olahan jahat - jauhkan mereka. Jika itu dibuat di laboratorium dibutuhkan laboratorium untuk mencerna. Jika memiliki kehidupan rak lagi dari Anda, jangan memakannya. Pilih makanan glikemik rendah sebanyak mungkin.

7. Gerakan badan anda. Getah bening sistem Anda, yang membawa pergi limbah, membutuhkan Anda! Tidak seperti hatimu, tidak memiliki pompa. Aerobik adalah pompa. Jalan cepat adalah pompa. Yoga adalah pompa.

8. Berikan usus Anda kebiasaan yang semi-bersih. Itu benar, membanjiri tubuh Anda dengan alkalinitas dan siram racun. Seperti hal-hal yang baik terjadi dalam hal-hal buruk harus keluar - secara teratur.

9. Gunakan produk perawatan kulit yang alami. Kulit Anda adalah organ terbesar Anda dan apa yang Anda masukkan pada itu Anda benar-benar minum masuk Segala sesuatu yang Anda mengkonsumsi baik akan berasimilasi atau dihilangkan. Kimia krim dan pajak parfum tubuh Anda waktu besar.

10. Stres juga dapat menciptakan keasaman, sehingga mengecilkan volume pada kekacauan dan muncul faktor sukacita atas. Cari dan teratur berkomitmen untuk kegiatan yang membantu Anda membawa menuruni takik. Beberapa ide: meditasi, journal syukur, relaksasi atau visualisasi dipandu CD, alam.

11. Kuyahlah. Perut Anda tidak memiliki gigi.

12. Dan berhenti makan terlambat sehingga tubh anda tidak ada penundaan, tubuh Anda dapat fokus pada perbaikan bukan pencernaan.

14. Tetapkan batas sehingga Anda memiliki waktu fisik dan emosional untuk mengurus diri sendiri - itu tidak egois, itu diri melestarikan.

15. Luangkan waktu untuk bersenang-senang, untuk cinta, untuk tawa!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar