Kamis, 10 Januari 2013

Make Up


Make Up



Make Up
Make Up


Make Up Untuk Mengatasi Kekurangan di Wajah





Make Up
Make Up – Setiap wanita pasti beda-beda cara untuk melakukan perawatan make up untuk wajah dan dalam menjaga penampilan. Mulai dari menggunakan jasa salon kecantikan, perawatan sendiri dirumah atau sesekali melakukan perawatan di klinik kecantikan atau  berkonsultasi dengan ahli kecantikkan. Semua itu biasa dilakukan wanita karena semua wanita ingin mendapatkan perawatan yang terbaik untuk wajah mereka.
Dengan begitu bisa dipastikan kalau anda sudah mendapatkan saran yang tepat dan cermat. selain itu kita juga bisa menambah wawasan untuk melakukan perawatan make up yang baik. Semua pengetahuan tentang perawatan wajah bisa anda temukan melalui buku yang ditulis oleh para ahli kecantikan. Semua bisa anda lakukan karena panduan didalmnya pasti sangat mudah untuk anda lakukan sendiri untuk penampilan anda sehari-hari.
Alat make up yang tepat untuk menyamarkan jerawat yang membandel dan noda bekas jerawat diwajah adalah concealer. Aplikasikan concealer dengan baik pada wajah karena concealer memiliki texture yang tidak terlalu berminyak. Dengan teksture seperti ini, bisa menempel dengan sempurna, tahan lama dan mampu menyamarkan jerawat pada wajah. Untuk menyamarkan bentuk dagu yang berlipat, anda bisa mengguanakan bubuk bronzing. Sapukan bubuk bronzing dibawah tulang pipi dan sekitar rahang sehingga bisa mempertegas bentuk rahang dan berfungsi untuk menghilangkan kesan pipi yang penuh.
Sebaiknya untuk menggunakan make up yang baik, menggunakan produk yang berjenis matte dari pada shimmer. Untuk memilih bubuk bronzing sebaiknya dengan warna yang sedikit tua atau sedikit lebih gelap dari warna kulit wajah.

Beberapa Trik Make Up Untuk Mengatasi Kekurangan di Wajah :

- Mata Bulat
Gunakan eyeshadow dengan menciptakan sudut mata yang meruncing kearah luar bagian mata dengan menggunakan eyeliner.lalu poleskan eyeshadow dengan warna yang terang pada kelopak mata sampai pangkal alis.
- Mata Sipit
Gunakan eyeshadow dengan warna yang gelap pada kelopak mata. Buatlah sudut mata dengan eyeliner membulat hingga menyambung pada garis sudut bawah mata. Poleskan eyeshadow yang terang disekitar pangkal alis.
- Mata Turun
Gunakan eyeliner untuk membentuk garis sudut mata meruncing keatas dengan memotong sudut mata yang turun. Gunakan eyeshadow dengan warna terang lalu baurkan dengan eyeshadow warna gelap kearah luar.
Pilihlah warna blush on yang sesuai dengan warna kulit wajah anda. Sehingga anda tetap terlihat cantik dan muda.Untuk tetap terlihat cantik tidak harus pergi kesalon atau ke klinik kecantikkan. Kalau anda sudah mengetahui cara make up yang naik maka anda bisa melakukan make up sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar