Senin, 14 Januari 2013

Fakta-Fakta Tentang Cokelat yang Jarang Diketahui

Fakta-Fakta Tentang Cokelat yang Jarang Diketahui

1. Kenikmatan cokelat yang begitu menggoda memang sangat legendaris. Makanya tidak heran nama ilmiah dari pohon cokelat memiliki arti “food of the gods”.

2. Dari hasil penelitian di Universitas North Dakota, ternyata pria menganggap kalau wanita pecinta cokelat itu cenderung lebih ramah, perhatian, dan penyayang. Ini juga yang menjadikan mereka sebagai pasangan yang ideal.

3. Mayoritas wanita lebih menyukai milk chocolate ketimbang dark chocolate. Sedangkan untuk pria vice versa.

4. Cokelat berbahaya bagi anjing! Kandungan Theobromine yang terdapat di dalamnya merupakan racun yang bisa menyebabkan kematian hewan peliharaan Anda.

5. Dibalik lezatnya setiap piece of premium chocolate yang memanjakan lidah Anda, ada peramu cokelat yang memiliki profesi bernama chocolatier.

6. Swiss merupakan negara dengan tingkat konsumsi cokelat terbesar di dunia. Seperti pabrik cokelat milik Willy Wonka di film Charlie and the Chocolate Factory.

7. Save the best chocolate for last. Alasannya? Menurut hasil penelitian di Universitas Michigan, cokelat yang dimakan terakhir akan memiliki rasa yang terbaik.

8. Dalam salah satu survei yang diadakan oleh Cadbury, ternyata satu di antara lima wanita akan lebih memilih cokelat daripada bercinta dengan pasangannya. Wow!

9. Berbeda dengan negara lainnya, di Jepang, saat Valentine’s Day justru para wanitalah yang akan memberikan cokelat untuk kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar